Jumat, 19 Februari 2010

pecinta drama korea..

Hmmmm,,akhir-akhir ini banyak bgt serial drama korea yang ditayangin di'tv.Disamping cerita'y yang ga' ngebosenin,para pemain /artis-artis pemeran drama tsbt pasti bikin kita ketagihan buat nonton.Walaupun cerita'y udah bisa kita tebak ttg cinta-cintaan atau cinta segi tiga,taapii ga membuat penontonnya bosen buat n0nton tuh film..
Kaya gw nih,misalnya..ga ketinggalan buat nnton tuh film,15 menit sebelum film d'mulai,gw udah udah pantengin tv alias udah duduk manis didepan tv..klo pergi-pergi,,bawaanya pengen cepet pulang kerumah,,saking takut ketinggalan tuh film..wkwkwkw
Klo udah ketinggalan satu episod aj,sebelnya bukan maiiinn,,
apalagi klo udah kelewatan ampe tiga episod berturut-turut,,rasanya pengen beli dvd'y langsung,biar puas nonton n d'tonton ampe berkali-kali,,heee
Tapi yang jelas,intinya tuh serial emang bagus bgt bwt ditonton,karna gad adegan kekerasan ataupun adegan yang ga pantes diliat oleh remaja atau anak-anak di bawah umur.Jadi serial drama korea ini cuucoo' bgt deh buat di tonton oleh smua kalangan..

2 komentar:

  1. bener banget plendd.. setuju buanget deh...

    BalasHapus
  2. sama bangets ama sayaaa... kalo ketinggalan 1 aja episod, langsung tanya sana sini..hehe

    eh iya, ikutan lomba sharing pengalaman tentang korea aja, kayak saya.. di FB KTO Indonesia ada lomba bikin cerita.
    saya kasih link nya: Korea Tourism Organization Indonesia, hadiahnya tiket gratis ke Korea.. saya ikut n ceritain gimana suka duka nonton film korea..hehe

    BalasHapus