Minggu, 04 April 2010

kunjungilahh SnowBay Waterpark

Bagi kamu-kamu yang menyukai rekreasi air, baik sebagai olah raga, hiburan, maupun sekedar rileks, ada baiknya kamu mengunjungi TMII snowbay Waterpark.
Taman air ini sangat menarik karena dirancang dengan pemandangan berciri petualangan. Banyak pilihan permainan air yang bisa dinikmati anak-anak, remaja, ataupun orang dewasa. Di sini dikembangkan berbagai fasilitas wisata air yang menyajikan bermacam tantangan air yang seru, menegangkan, dan mengasyikan. Dengan suasana lingkungan yang asri, nyaman, dan menyenangkan tempat ini menjadi wahana wisata air favorit buat keluarga.
Fasilitas permainan air yang menantang dalam berbagai bentuk kolam disajikan di sini antara lain kolam seluncur (landing pool), kolam ombak (wave pool), kolam pusaran air (vortex pool), dan kolam arus (wave river); kesemuanya memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Fasiltas bermain untuk anak-anak juga disediakan kolam permainan air yang menyenangkan antara lain tots pool, play pool, dan kids pool. Selain itu, masih tersedia fasilitas lain yang menyegarkan tubuh seperti cool beach, cool water dan hot spa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar